Jaket merupankan sejenis pakaian yang dikenakan di badan jaket sendiri berasal dari denmark sejak tahun purbakala, di jaman modern ini banyak sekali kita jumpai jenis jenis jaket yang yang terbuat dari kulit, sintetik, parasut dan jeans semua kalangan cocok bila mengenakan jaket. jaket sendiri berfungsi untuk menghangatkan badan bila kit berada pada suhu yanag sangat dingin ada juga yang menggunakan jaket sebagai gaya masa kini yang lebih penting lagi jaket berfungsi untuk menjaga kesehatan badan dari terpaan angin bila kita mengendarai kendaraan roda dua, dan bila terjadi kecelakan luka yang kita derita tidak akan separah bila kita tidak memakai jaket.

MANFAAT JAKET UNTUK KESEKATAN DAN GAYA
Jenis jenis jaket.
1. Jaket Kulit
Jaket dengan bahan ini sangat cocok dikenakan untuk cuaca dingin, baik siang atau malam hari. Sifat jaket kulit selain kuat(goresan dan bakar) dan tidak tembus angin,dan juga memiliki daya serap keringat yang cukup baik.
2. Jaket Sintetik.
Jaket ini terbuat dari perpaduan antara kulit dan bahan lain. Kelebihannya berbeda dengan jaket kulit, sangat cocok untuk digunakan di siang hari. Bahan sintetik sedikit memiliki daya serap keringat. Jaket sintetik ini mudah dibersihkan dan baik pakai/dikenakan pada malam hari.
3. Jaket Parasut
Jaket ini memiliki sifat anti air, sangat cocok pakai saat hujan maupun di udara yang dingin. Selain melindungi tubuh dari guyuran air, bahan parasut juga mudah dibersikan dan tidak menimbulkan bau karna keringat atau pun bau yang dicuci belom kering lalu kita pakai.
4. Jaket Jeans
Bahan jeans ini juga baik dikenakan pada siang hari maupun malam hari yang pasti buat gaya juga OK.

0 comments:

Post a Comment

 
Top