15 TIPS DAN CARA AGAR LAKI LAKI  TERLIHAT GENTLEMAN DIMATA WANITA.

Banyak cara agar pria/lelaki terlihat lebih gentleman di mata wanita terlebih bila mana didepan wanita yang pria idam idamkan,disini saya akan berbagi tips agar telihat gentleman.
15 TIPS DAN CARA AGAR LAKI LAKI  TERLIHAT GENTLEMAN DIMATA WANITA.
1. Terima kasih
Mengucapkan terima kasih saat/sesudah melakukan aktifitas bersama orang yang anda sayang baik saat anda membantu atau di bantu di karnakan waktu yang telah di berikan oleh wanita untuk anda.

2. Pekerja keras
Seorang pekerja keras adalah idaman wanita karna tidak ingin dalam kehidupan nya kelak kebutuhan sehari hari tidak terpenuhi dan anda mungkin tidak ingin di pandang sebelah mata.

3. Cara duduk
Cara duduk pun menjadi sorotan wanita janganlah terlihat seperti sissy siapa yang menginginkan pasangannya duduk dengan cara seperti sissy(bencong).

4. Tidak memaki
Tidak memaki saat anda bersama dengan pasangan anda atau didepan orang yang anda sayang baik memaki kawan andan kawan wanita ataupun orang lain yang tidak kita kenal.

5. Jabat tangan
Memperpanjang waktu jabatan tangan anda saat berkenalan / saat bertemu,disini wanita akan merasakan dimana wanita terasa seperti melayang dan tunjukanlah saat berjabatan tangan bahwa anda adalah orang yang berapi api dengan cara sedikit meberikan tekanan saat berjabatn tangan.

6. Menjaga kata kata/ ucapan
Hindari/ jauhkan lah kata kata kotor atau kata kata yang menyinggung perasaan wanita.

7. Selalu melakukan kontak mata
Mata adalah indra yang paling utama mahluk hidup, selalu melakukan kontak mata dengan wanita dan jangan lepaskan kontak wanita yang anda sayang, di situ wanita akan berfikir bahwa dia yang paling special di mata anda.

8. Tetap terbuka untuk yang lain
Yang di maksud di atas bukan soal hati karna jelas wanita sangat sensitif bila hati pria selalu terbuka untuk hati wanita lain tetapi tebuka pemikirn tenatang wawasan/ berbagi untuk orang lain di depan wanita idaman.

9. Tetap terawat
Wanita mana yang akan tertarik dengan pria yang kurang terawat baik dari segi penampilan dan tubuh.

10. Bertindak sopan
Selalu bertindak sopan di depan wanita yang anda idamkan atau pun di depan mata keluarga wanita tsb karna keluarganya berperan penting dalam penilaian prilaku anda.

11. Sering membaca buku tentang keromantisan
Di sini wanita akan berfikir bahwa anda termasuk pria yang romantis dan mengetahui tentang membuat suasana yang gundah menjadi sangat romantis.

12. Tepat waktu
Tepat waktu wanita sangat menginginkan pria yang tepat waktu jangan seperti jam karet karna tentu anda tidak menginginkan anda kalah start dengan pria lain.

13. Hindari untuk gosip
Gosip itu pemiliknya wanita bukan untuk pria jadi bila mana anda menggosip mungkin anda akan terlihat seperti wanita.

14. Tetap rendah hati
Tetap rendah hati walaupun anda memiliki segalanya karna ini soal hati.

15. Selalu mempertahankan satu cinta.
Ini yang paling special di depan wanita idaman anda semua wanita sangat tidak menginginkan pria playboy atau suka memainkan wanita, hati wanita sangat sensitif untuk di main kan.


semoga bermanfaat.....
thanks

0 comments:

Post a Comment

 
Top